Rabu, November 01, 2017

Program Sponsor Wow!!! ;)



Program Sponsor??? Yap! Jadi ga hanya member baru aja yang dapat hadiah-hadiah Welcome Program dari Oriflame, tapi juga Sponsornya guys. Untuk Sponsor, berikut ini cara untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah dari Oriflame yang totalnya mencapai lebih dari Rp. 1.600.000, 

Di Bulan November ini, apabila merekrut minimal 2 orang member baru baik yang langsung Anda sponsori ataupun Anda daftarkan di bawah downline di kedalaman jaringan Anda dan mereka berhasil menutup WP1, maka Anda berhak untuk mendapatkan Spirit Collection yaitu Spirit Wallet dan Spirit Day Bag.

Tidak hanya itu saja, apabila Anda menambah menjadi 5 x WP1 ( artinya mereka yang Anda rekrut di tanggal periode program baik yang langsung disponsori atau yang didaftarkan di bawah downline Anda di kedalaman jaringan Anda, maka akan ada tambahan hadiah lagi yaitu berupa Rice Cooker.

Mensponsori adalah sebagai inviting Sponsor dimana maksudnya Anda merekrut dan mendaftarkan member baru di bawah Anda Langsung atau di bawah downline di dalam jaringan.

Jadi, pastikan Anda mendapatkannya ya... rekrut lebih banyak dan bawa pulang hadiahnya. 

-----

Cp: Liani 0811.101813 (WA)

0 komentar:

Posting Komentar